Penyakit Asma

Jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit asma akut maupun kronis yang sudah cukup lama belum kunjung sembuh. Kini sekarang anda jangan usah khawatir lagi untuk mengobati penyakit asma akut dan kronis, karena disini kami akan memberikan pengobatan penyakit asma secara alami dengan ramuan obat herbal dari teripang emas QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit asma akut dan kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan adanya efek samping. TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA & JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Sekilas Mengenai Asma

Asma adalah penyakit yang menyerang paru-paru dan penyakit ini akan mengganggu pernapasan, sehingga anda yang terkena asma akan kesulitan untuk bernapas. Biasanya asma bisa membuat anda sesak napas, dan sesak napas bisa kambuh kapan saja, terutama pada saat anda kaget, ada benda yang membuat anda alergi atau mencium bau tajam yang menyengat.
Gejala yang timbul dapat berupa batuk, sesak nafas dan mengi. Asma juga disebut complex clinical syndrome yang ditandai dengan obstruksi saluran napas, hipereaktivitas bronkus dan inflamasi saluran napas. Asma dapat bersifat ringan dan tidak mengganggu aktivitas, akan tetapi dapat bersifat menetap dan mengganggu aktivitas bahkan kegiatan harian sehingga menurunkan kualitas hidup.

Gejala Asma Kronis

  • Bersin-Bersin

Bersin-bersin walaupun belum pasti menjadi penyebab dari asma, namun patut diperhatikan. Bersin dapat terjadi karena bakteri, debu dan virus yang masuk dan terhirup oleh tubuh anda. Bakteri, debu dan virus yang masuk ini akan menstimulasi hidung untuk membuangnya dengan cara bersin. Namun demikian masih ada bakteri, debu atau virus yang berhasil masuk, dan apabila mengenai saluran pernapasan, maka akan menginfeksi saluran pernapasan tersebut. Hal ini pada akhirnya akan membuat asma kambuh atau kemudian menderita asma dan sesak napas.
  • Hidung Mampet

Hidung yang mampet akan sangat mengganggu proses pernapasan yang terjadi pada sistem tubuh. Hidung yang mampet ini dapat memicu terjadinya asma dan sesak napas, karena ketika hidung mengalami mampet. Saluran pernapasan akan menjadi terganggu dan memicu terjadinya asma.
  • Batuk

Sama seperti bersin, batuk juga merupakan respon atas masuknya bakteri , virus, dan senyawa lain ke dalam tubuh. Namun demikian masih ada jenis bakteri , virus, dan senyawa lain yang dapat masuk ke dalam tubuh dan akan mengganggu kondisi saluran pernapasan anda dan membuat asma anda kambuh. Selain itu, bakteri ataupun virus ini bisa menularkan sejumlah penyakit paling mematikan yang sangat berbahaya.
  • Susah tidur

Gejala asma lainnya akan menyebabkan perasaan susah tidur. Susah tidur ini dikarenakan pola pernapasan yang berubah-ubah dan cenderung tidak stabil. Sehingga kita akan merasa tidak nyaman dan akan sulit memejamkan mata untuk tidur walaupun hanya sebentar.
  • Perubahan Suasana Hati

Perubahan pada pola pernapasan yang terjadi, juga akan mempengaruhi suasana hati dan perasaan, sehingga lebih sering merasa tidak nyaman dan lebih sensitif ketika asma menyerang dan kambuh.

Kelima gejala diatas adalah gejala – gejala dari asma atau sesak nafas yang masih tergolong ringan dan tidak terlalu parah, sehingga tingkat kekambuhannya pun tidak sering.

Gejala Asma Akut


Ada beberapa gejala lain dari penyakit asma yang masuk ke dalam golongan penyakit asma yang sudah akut. Gejala-gejala dari asma akut, akan lebih mudah untuk dirasakan oleh penderitanya. Berikut ini gejala-gejala berat yang tergolong akut :
  • Napas terasa berat

Saluran pernapasan yang semakin mengecil karena asma ini, maka otomatis sistem pernapasan harus bekerja ekstra untuk mencukupi suplai oksigen di dalam tubuh. Hal ini akan berdampak pada proses bernapas yang lebih berat dan sulit untuk dilakukan. Keadaan ini sering kita sebut dengan istilah sesak napas dan biasanya disertai oleh bunyi “ngik-ngik” ketika sedang bernapas.
  • Sesak di bagian dada

Bagian tubuh yang paling terasa sakit dan sesak ketika mengalami asma dan sesak nafas adalah bagian dada. Ketika dada mulai sering terasa sakit dan lebih sesak daripada biasanya ketika bernapas, maka kemungkinan besar tubuh sedang mengalami asma. Sesak pada bagian dada merupakan respon alami dari paru-paru yang mengalami kekurangan suplai oksigen, sehingga akan memperbesar paru paru agar dapat menerima oksigen lebih banyak lagi.
  • Cepat lelah ketika berolahraga

Gejala asma yang dapat dirasakan ketika tubuh yang merasa cepat lelah ketika sedang beraktivitas berat seperti sedang berolahraga. Hal ini dikarenakan supplai oksigen untuk tubuh tidak terpenuhi dengan baik ketika melakukan olahraga, sehingga akan merasa “ngos-ngosan” ketika baru melakukannya. Hal ini terutama terjadi pada olahraga yang membutuhkan kegiatan berlari seperti sepakbola dan bulu tangkis. Kemudian olahraga berat seperti angkat beban dan berenang.
  • Napas yang pendek

Apakah sering merasakan nafas yang pendek? Bila ya, mungkin juga memiliki bakat penyakit asma. Nafas pendek ini ditandai dengan mudah merasa capek, ketika sedang melakukan aktivitas yang berat dan cukup lama. Misalnya saat memindah-mindahkan barang ketika sedang menata rumah.

Hal ini terjadi ketika berolahraga, karena suplai oksigen yang dibutuhkan berkurang dan sangat sedikit. Tubuh yang merasa cepat lelah, karena nafas yang terasa sangat pendek ini selalu terjadi ketika melakukan tugas berat.
Biasanya sebelum terjadi ashma yang akut, terlebih dahulu terjadi tanda-tanda terjadinya asma ringan, namun semakin lama akan terakumulasi menjadi asma akut.

Penyebab Penyakit Asma 

Penyebab asma secara pasti masih belum diketahui. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang dapat memicu kemunculan gejala penyakit ini, di antaranya:

  1. Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu.
  2. Alergen (bulu hewan, tungau debu, dan serbuk bunga).
  3. Paparan zat di udara, misalnya asap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  4. Faktor kondisi cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap, dan perubahan suhu yang drastis.
  5. Kondisi interior ruangan yang lembap, berjamur, dan berdebu.
  6. Setres.
  7. Emosi yang berlebihan (kesedihan yang berlarut-larut, marah berlebihan, dan tertawa terbahak-bahak).
  8. Aktivitas fisik (misalnya olahraga).
  9. Obat-obatan, misalnya obat pereda nyeri anti-inflamasi nonsteroid (aspirin, naproxen, dan ibuprofen) dan obat penghambat beta (biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi).
  10. Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet), misalnya selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, minuman kemasan sari buah, bir, dan wine.
  11. Alergi makanan (misalnya kacang-kacangan).
  12. Penyakit refluks gastroesofageal (GERD) atau penyakit di mana asam lambung kembali naik ke kerongkongan sehngga mengiritasi saluran cerna bagian atas.
Ketika anda mengalami asma, segera lakukan pengobatan, apalagi ketika anda mengalami gejala asma. Pengobatan asma bisa dilakukan secara tradisional, dan pengobatan asma secara tradisional adalah menggunakan obat herbal penyakit asma terbaru dari QnC Jelly Gamat.

Herbal Alami Obat Penyakit Asma QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal obat penyakit asma yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. 
Obat Penyakit Asma herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti :
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas  bahan utama obat penyakit asma QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya : 
  • Lektin
  • Mineral
  • Saponint
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%. 
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin 
  • Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin. 
Teripang emas merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti : 
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mampu mengurangi rasa sakit
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi atau peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab gangguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.
Itulah kandungan khasiat pada teripang emas bahan utama obat penyakit asma herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit ashma dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. 
Selain mampu mengobati penyakit asma, kandungan obat herbal penyakit asma QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, cacar, herpes, tulang keropos, nyeri sendi, kusta, varises, alergi, kista, tbc, kolesterol, ambeien, gondok atau kelenjar tiroid, dan penyakit kronis lainnya. 

Segera lakukan pemesanan kepada kami !karena kami agen resmi penjual QnC Jelly Gamat .

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Anda bisa pesan QnC Jelly Gamat via sms / bbm kami siap melayani anda 24 jam dan melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Produk ready stockt, untuk pemesanan silahkan ikuti tata cara pesan qnc jeli gamat di bawah ini :

Ketik : RRS – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : RRS– 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxx

Kirim ke :

0813 8000 9394 (Telp – SMS – WA)

Pin BB : D087870B

Line : qnc99

RRS adalah kode produk untuk QNC jelly gamat agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk RRS setiap anda melakukan pemesanan.

Harga QnC Jelly Gamat

Untuk harga QnC Jelly Gamat pun kami menawarkan harga yang terjangkau .adapun kami menawarkan harga diskon untuk pembelian dengan jumlah tertentu dan pemberian diskon ongkos kirim untuk pembelian lebih dari 5 botol.
  • Harga   1 botol Rp.    155.000
  • Harga   2 botol Rp.    305.000
  • Harga   4 botol Rp.    600.000
  • Harga   5 botol Rp.    745.000 diskon ongkos kirim Rp.   30.000
  • Harga   7 botol Rp. 1.035.000 diskon ongkos kirim Rp.   40.000
  • Harga   9 botol Rp. 1.300.000 diskon ongkos kirim Rp.   50.000
  • Harga 12 botol Rp. 1.700.000 diskon ongkos kirim Rp.   60.000
  • Harga 20 botol Rp. 2.800.000 diskon ongkos kirim Rp. 100.000
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti Pada : Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Salam sehat & semoga lekas sembuh

Custemer Care 24 Jam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan Mengobati Influenza

Benjolan Di Leher

Makanan Penyebab Asam Urat